Sudah Diverifikasi Ingat Ini Orang yang Tidak Boleh Diberi Vaksin Covid-19

Simak informasi terkait orang yang tidak boleh diberi vaksin Covid-19 pada Infografis berikut ini

Selama beberapa hari kebelakang, kasus harian positif Covid-19 di Indonesia mengalami lonjakan yang sangat drastis dan terus mencatatkan rekor baru. Pada Minggu, 27 Juni kasus harian positif Covid-19 bahkan mencapai angka 21.342 kasus.

Di tengah kembali melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia, pemerintah pun saat ini sedang mendorong program vaksinasi Covid-19 agar kasus harian itu bisa turun dan Indonesia bisa secepat mungkin kembali ke kondisi sebelum masa pandemi Covid-19.

Namun, sebelum kita mengikuti program vaksinasi vaksin Covid-19 yang kini sedang digalakan pemerintah Indonesia, ada beberapa hal penting nih yang harus diperhatikan yaitu tidak semua orang bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

Adapun alasan dibalik tidak semua orang bisa mendapatkan vaksin Covid-19 ini berdasarkan pada alasan kesehatan. Pasalnya kinerja dan efektifitas dari vaksin Covid-19 ini bisa terganggu dan bahkan memiliki efek samping bagi si calon penerima vaksin Covid-19.

Yuk simak informasi lengkap soal orang-orang yang tidak boleh diberi vaksin Covid-19 pada Infografis di atas.

Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yan dan sesegera mungkin lakukan vaksinasi Covid-19 ya Sobat Bisnis!

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #cucitangandengansabun #sudahvaksintetap3m #cucitangan #vaksinmelindungikitasemua #jagajarak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Infografik Lainnya

Berita Terkini Lainnya

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper