Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mengintip Sepeda Lipat Buatan Lokal Berharga Miring

Demam bersepeda masih menjadi tren di masyarakat Indonesia. Sejumlah produsen sepeda lokal pun menawarkan produknya dengan harga yang terbilang terjangkau.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 14 Agustus 2020  |  20:15 WIB
Infografik sepeda lipat lokal

Bisnis.com, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19 tren bersepeda terus berkembang pesat di masyarakat. Hal itu berkorelasi dengan meningkatnya aktivitas masyarakat dalam membeli sepeda, terutama sepeda lipat.

Selama ini, merek sepeda asing yakni Brompton menjadi yang paling akrab disebut-sebut dan dibicarakan masyarakat. Pasalnya, sepeda tersebut terbilang mahal, lantaran diimpor langsung dari Inggris.

Namun, bagi para pecinta sepeda yang tidak berkantong tebal, mungkin bisa memboyong sepeda lipat lokal yang harganya jauh lebih miring dibandingkan dengan Brompton.

Selain memiliki harga yang lebih terjangkau, spesifikasi dan kualitas sepeda lipat rakitan lokal juga tidak kalah dibandingkan sepeda buatan luar. Berikut daftar sepeda lipat lokal dengan harga di bawah Rp5 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda Infografik Brompton Bicycle
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.



Berita Terkini Lainnya

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top