Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengintip Sepeda Lipat Buatan Lokal Berharga Miring

Demam bersepeda masih menjadi tren di masyarakat Indonesia. Sejumlah produsen sepeda lokal pun menawarkan produknya dengan harga yang terbilang terjangkau.

Bisnis.com, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19 tren bersepeda terus berkembang pesat di masyarakat. Hal itu berkorelasi dengan meningkatnya aktivitas masyarakat dalam membeli sepeda, terutama sepeda lipat.

Selama ini, merek sepeda asing yakni Brompton menjadi yang paling akrab disebut-sebut dan dibicarakan masyarakat. Pasalnya, sepeda tersebut terbilang mahal, lantaran diimpor langsung dari Inggris.

Namun, bagi para pecinta sepeda yang tidak berkantong tebal, mungkin bisa memboyong sepeda lipat lokal yang harganya jauh lebih miring dibandingkan dengan Brompton.

Selain memiliki harga yang lebih terjangkau, spesifikasi dan kualitas sepeda lipat rakitan lokal juga tidak kalah dibandingkan sepeda buatan luar. Berikut daftar sepeda lipat lokal dengan harga di bawah Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Infografik Lainnya

Berita Terkini Lainnya

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper