Kok Bisa Yakin Kalau Vaksin itu Aman?

Simak informasi selengkapnya pada infografis berikut ini.

Masih ragu soal keamanan vaksin sampai bikin kamu belum divaksinasi sampai sekarang? Yuk, mending baca dulu fakta yang ada di gambar ini.

Sangat disayangkan kalau alasan menunda vaksinasi hanya karena hal-hal yang belum pasti. Padahal melalui proses vaksinasi, kita bisa sama-sama menjaga diri sendiri dan juga orang tersayang dari COVID-19.

Jangan sampai beranggapan juga kalau memakai masker atau divaksinasi saja sudah cukup. Faktanya, keduanya harus disatukan untuk perlindungan yang maksimal.

Karena itu, ayo gabung gerakan #NikahkanMaskerVaksin supaya tubuhmu semakin kuat hadapi pandemi ini. #AyoCepatVaksin dan tentunya #AyoPakaiMasker terus meskipun sudah divaksinasi!

Kalian pasti udah kangen kan bisa bebas pergi dan kumpul-kumpul tanpa khawatir dengan COVID-19? Share info ini juga pada teman-temanmu untuk ikut #NikahkanMaskerVaksin. Makin banyak yang ikutan, maka makin cepat juga Indonesia untuk pulih kembali!

Masih meragukan keamanan vaksin? Cek fakta di gambar berikut ini. Yuk!

Jangan menunda vaksinasi karena hal-hal yang belum pasti.

Ikutan juga #NikahkanMaskerVaksin agar makin kuat hadapi pandemi ini. #AyoCepatVaksin dan #AyoPakaiMasker meski sudah divaksinasi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Infografik Lainnya

Berita Terkini Lainnya

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper