Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konser Coldplay: Singapura jadi Magnet Bisnis Pertunjukan

Keputusan band Coldplay untuk menggelar konser empat hari di Singapura menunjukkan kuatnya daya tarik bisnis pertunjukan di Negeri Singa.

Bisnis.com, JAKARTA — Band asal Inggris, Coldplay mengumumkan penambahan jadwal konser di Singapura menjadi empat hari, sehingga jadi yang terbanyak dari negara-negara lainnya di Asia. Hal itu menunjukkan daya tarik yang kuat bisnis pertunjukan di Singapura.

Dikutip dari situs resmi band tersebut, konser Coldplay di Singapura akan berlangsung empat hari, yakni pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024. Animo yang sangat besar dari para penggemarnya membuat Coldplay menambah jadwal konser di Singapura dalam Music of the Spheres World Tour.

Harga tiket konser Coldplay Singapura dibanderol seharga mulai dari 68 dolar Singapura (berkisar Rp750.000), yang mulai dijual pada 19 Juni 2023. Selain itu, Coldplay pun akan menerbitkan tiket dengan harga terjangkau agar konsernya bisa lebih menyentuh berbagai kalangan.

Konser Coldplay di Singapura mencatatkan hari terbanyak dari kedatangannya ke negara-negara lain di Asia. Misalnya, di Jepang dan China mereka hanya manggung dua hari, sementara di negara lain termasuk Indonesia sementara ini hanya dijadwalkan satu hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Infografik Lainnya

Berita Terkini Lainnya

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper